Senin, 12 November 2012

Profil

"Buku Teman Sang Juara"
 Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Salam bahagia dan selamat datang ke blog perpustakaan SMK Muhammadiyah 1 Blora. Blog ini dapat digunakan untuk memudahkan para blogger atau peserta didik SMK Muhammadiyah 1 Blora dalam berinteraksi untuk dapat meningkatkan kualitas perpustakaan kami.
Perpustakaan merupakan salah satu unit pendukung sarana prasarana di SMK Muhammadiyah 1 Blora. Perpustakaan sekolah diimplementasikan sebagai penunjang pendidikan di sekolah kami. Dengan keberadaan perpustakaan ini bertujuan untuk menunjang visi misi Perpustakaan SMK Muhammadiyah 1 Blora yaitu "Mendorong terwujudnya warga SMK Muhammadiyah 1 Blora yang memiliki budaya gemar membaca dan belajar sepanjang hidup agar tercipta siswa yang pintar".Perpustakaan kami berlokasi di lantai 2 gedung RM (Ruang Mandiri). Perpustakaan ini memiliki berbagai macam koleksi buku pelajaran untuk peserta didik, kemudian dikembangkan hingga sekarang telah memiliki banyak koleksi bacaan, selain buku pelajaran SMK Muhammadiyah 1 Blora juga memiliki berbagai buku pengetahuan, novel, buku-buku untuk panduan pembelajaran produktif peserta didik, majalah, koran dan juga koleksi makalah - makalah karya dari peserta didik yang pernah dilombakan. Juga terdapat beberapa komputer yang digunakan peserata didik untuk dapat memudahkan mencari informasi lewat internet.

Selamat berinteraksi

"BUDAYA MEMBACA JENDELA DUNIA"

5 komentar:

  1. selamat dan sukses atas diterbitkannya blog perpustakaan SMK Muhammadiyah 1 Blora ,
    semoga bisa tepat guna dan banyak pengunjungnya.

    BalasHapus
  2. good luck buat Blog Perpus SMK mUhammadiyah 1 Blora .
    sukses selalu :)

    BalasHapus
  3. Terima kasih atas dukungan dan do'anya.Semoga dengan dibuatnya Blog Perpus SMK Muh 1 Blora Ini dapat berguna untuk siswa dan guru serta karyawan muhammadiyah.

    BalasHapus